Mantap! Polisi Tangkap Pembunuh Bidan Cantik yang Tinggal Tengkorak

Minggu, 17 September 2017 - 15:47 WIB
Mantap! Polisi Tangkap Pembunuh Bidan Cantik yang Tinggal Tengkorak
Mantap! Polisi Tangkap Pembunuh Bidan Cantik yang Tinggal Tengkorak
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Kerja keras anggota Polsek Arut Utara (Aruta) dan Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng dalam dua pekan terakhir akhirnya membuahkan hasil.

Pelaku yang diduga membunuh bidan cantik Dini Prasetyani (26) akhirnya dapat dibekuk polisi di tempat persembunyiannya di Kabupaten Sintang, Kalbar pada Sabtu (16/9/2017).

"Alhamdulillah berkat doa rekan-rekan media dan ditanya terus menerus, membuat motivasi kami untuk mengungkap kasus pembunuh bidan cantik membuahkan hasil," ujar Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavianto saat dikonfirmasi MNC Media melalui pesan Whatsapp, Minggu (17/9/2017).

Pelaku yang ditangkap adalah teman dekat (pacar) Dini Prasetyani yakni inisial ASP alias Iyal, saat ini Iyal masih dalam perjalanan dari Kabupaten Sintang, Kalbar menuju Pangkalan Bun.

"Tim buru sergap Polres Kobar yg di pimpin Kapolsek Aruta Ipda Mujiyo berhasil menangkap 1 pelaku terduga pembunuh bidan cantik di Kabupaten Sintang, Kalbar. Inisial yang diamankan ASP," sebutnya. (Baca: Ini Pria Teman Dekat Bidan Cantik yang Juga Menghilang)

Ia menambahkan, terkait motif pembunuhan dan alat yg digunakan untuk membunuh serta jalan cerita pembunuhan menunggu pelaku diperiksa. "Sebab terduga pelaku belum diperiksa dan masih perjalanan menuju Pangkalan Bun," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8861 seconds (0.1#10.140)