alexa snippet

Giliran Bojonegoro Jadi Sasaran Aksi Rescue Perindo

Giliran Bojonegoro Jadi Sasaran Aksi Rescue Perindo
DPW Rescue Perindo Jawa Timur melakukan fogging di Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Tim dipimpin langsung Ketua Rescue Perindo Suci Rahmawati. Foto KORAN SINDO/Masdarul K
A+ A-
BOJONEGORO - DPW Rescue Perindo Jawa Timur tak pernah berhenti beraksi. Seperti Minggu (17/9/2017), Rescue Perindo Jatim giliran beraksi di Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Tim dipimpin langsung Ketua Rescue Perindo Suci Rahmawati melakukan fogging di desa penghasil salak ini.

Fogging kali ini difokuskan di RT 16 sampai 20 yang dihuni sekitar 300 warga. Sasaran fogging kebun salak, pekarangan dan saluran air.

"Musim kemarau biasanya banyak nyamuk. Kita tidak ingin ada warga yang kena gigitan nyamuk yang menyebabkan demam berdarah," ujar Suci Rahmawati.

Tak hanya fogging, aksi sosial ini sekaligus mengedukasi masyarakat hidup bersih dan sehat. Rescue juga memberikan gratis bubuk abate bagi warga yang membutuhkan.

Najib, pengurus RT setempat memberi apresiasi luar biasa kepada Perindo. Dia tidak menyangka desanya yang jauh dari kota menjadi perhatian. "Semoga terus konsisten berbagi dan berbuat untuk negeri ini," tuturnya.
(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top