Ditegur saat Putar Musik Keras, Anak Durhaka Bakar Orang Tua

Minggu, 17 September 2017 - 11:41 WIB
Ditegur saat Putar Musik Keras, Anak Durhaka Bakar Orang Tua
Ditegur saat Putar Musik Keras, Anak Durhaka Bakar Orang Tua
A A A
MURUNG RAYA - Hanya karena ditegur lantaran memutar musik dengan keras di rumah, seorang anak tega membakar kedua orang tuanya di Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalteng.

Anaka durhaka tersebut bernama Jeki (24), warga Kelurahan Muara Laung 1, Kecamatan Laung Tuhup. Saat kejadian, Jeki sedang mabuk lem sembari mendengarkan musik dengan suara keras di rumahnya, Sabtu (16/9/2017) malam.

Ayah dan ibu pelaku, Asrani (49) dan Nurlela (42) saat itu sedang tidur dan terbangun karena suara musik yang keras. Mereka pun menegur Jeki karena khawatir suara musik mengganggu tetangga.

"Tidak terima ditegur kedua orang tuanya, pelaku mengambil bensin 1 liter di warung dan menuangkannya ke atas lantai keramik rumah dan merembet kepada kedua korban," kata saksi mata, An saat menceritakan di rumah sakit, Minggu (17/9/2017).

Melihat aksi anaknya, Asrani dan Nurlela berusaha merebut korek api yang ada di tangan Jeki. Namun, belum sempat merebut korek, api sudah menyambar ke tubuh mereka bertiga.

Mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah, tetangga langsung menghampiri rumah tersebut dan menolong. Saat api padam, ketiganya sudah tersungkur di lantai.

Ketiga korban lalu dibawa ke Puskesmas Muara Laung dan langsung dirujuk ke RSUD Puruk Cahu untuk perawatan intensif.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)