alexa snippet

Terobos Lampu Merah, Bus Haryanto Hantam Sinarjaya di Pekalongan

Terobos Lampu Merah, Bus Haryanto Hantam Sinarjaya di Pekalongan
Akibat nekat menerobos lampu merah, sebuah Bus PO Haryanto bernomor polisi B 7123 VGA, menabrak Bus PO Sinarjaya bernomor polisi B 7527 IS. iNews TV/ Suryono
A+ A-
PEKALONGAN - Akibat nekat menerobos lampu merah, sebuah Bus PO Haryanto bernomor polisi B 7123 VGA, menabrak Bus PO Sinarjaya bernomor polisi B 7527 IS, di jalur pantura tepatnya di depan terminal bus Pekalongan, Minggu (17/9/2017) dini hari.

Beruntung, kejadian ini tidak memakan korban jiwa, hanya seorang penumpang yang mengalami luka ringan akibat terpental dari dalam bus dan harus mendapat perawatan di IGD RS Aro Pekalongan

Hingga kini, puluhan penumpang Bus Haryanto masih shock dan terlantar di terminal Pekalongan, menunggu bus pengganti yang akan mengangkutnya

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kejadian ini berawal saat Bus Sinarjaya keluar dari Terminal Pekalongan hendak berputar kembali menuju arah Jakarta.

Disaat yang bersamaan, Bus Haryanto sarat penumpang yang dikemudikan Ahmad, melaju kencang dari arah Jakarta menuju ke Semarang, padahal lampu merah masih menyala.

Karena bus menerobos lampu merah dan jarak terlalu dekat sehingga kedua kendaraan tersebut terlibat tabrakan dan terjadi berbenturan keras. Kedua kendaraan rusak parah di bagian depan dan melintang di jalan pantura .

"Bus Sinarjaya sedang keluar dari terminal, tiba-tiba Bus Haryanto menerobos lampu merah, sehingga tabrkan tak bisa dihindarkan," jelas Suharto, saksi mata .

Petugas satlantas polres Pekalongan Kota yang dibantu warga langsung mengevakuasi 2 kendaraan tersebut, agar tidak terjadi kemacetan panjang.
(nag)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top