Masya Allah, Suara Merdu Anak Berkebutuhan Khusus Ini Bikin Tamu Terkesima

Sabtu, 16 September 2017 - 15:12 WIB
Masya Allah, Suara Merdu Anak Berkebutuhan Khusus Ini Bikin Tamu Terkesima
Masya Allah, Suara Merdu Anak Berkebutuhan Khusus Ini Bikin Tamu Terkesima
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Suasana resepsi pernikahan seorang warga di Jalan Pangeran Antasari Gang Sesepat RT 02 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng pada Kamis (14/9/2010) malam mendadak hening. Tak sedikit tamu undangan yang meneteskan air mata. Ada apa gerangan?

Bukan karena terharu dengan pasangan pengantin, namun terharu setelah mendengar suara seorang anak berkebutuhan khusus menyanyikan lagu di atas panggung. Suaranya yang merdu membuat tamu undangan mengeluarkan air mata. Video yang diunggah di Instagram dengN akun @infopbun ini sudah ditonton sekitar 6.000 netizen.

Sang bocah ini bernama Audi Pratama Putra (8) warga Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun. Awalnya Audi hadir bersama keluarganya untuk menghadiri acara pernikahan tersebut.

"Saat saya tiba di parkiran terdengar suara merdu dari Audi dengan tembang lagu nostalgia, sekitar empat lagu dinyanyikan oleh Audi atas permintaan tamu yang hadir pada acara pernikahan," ujar Joko, tamu undangan yang hadir malam itu.

Berdasarkan keterangan warga, Aufi sejak kecil sudah buta. Dari kecil ia sering mendengar almarhum sang kakek menyanyikan lagu tembang kenangan. Sejak itulah Audi sering menyanyikan lagu tembang kenangan bersama sang ayah yang pandai memainkan gitar.

"Kekurangan fisik bukanlah menjadi halangan baginya, melainkan menjadi motivasi dengan diberikan anugerah suara yang merdu,” kata tamu.

Tidak hanya pandai membuat pendengarnya terkagum saat ia nyanyi, orang sekitarnya pun kagum mendengarkan lantunan suara merdunya saat membaca Alquran. Komentar netizen yang melihat video tersebut banyak yang mengomentari dengan kata kata positif dan berharap Audi ke depan menjadi penyanyi profesional.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.6939 seconds (0.1#10.140)