alexa snippet

Pernikahan Putri Jokowi Bakal Digelar November

Pernikahan Putri Jokowi Bakal Digelar November
Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution. Foto/Dok SINDOnews.
A+ A-
SOLO - Keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai sibuk mempersiapkan pernikahan Kahiyang Ayu. Anak perempuan Presiden ini rencananya akan menikah pada November mendatang.
Kabar pernikahan didapatkan dari istri Presiden yang juga Ibu Negara, Iriana Jokowi saat pulang ke Solo, Jawa Tengah. Kepulangan ibu negara di antaranya untuk mengurus rencana pernikahan Kahiyang Ayu.

“Persiapan pernikahan, mau ngurus persyaratan,” ujar Iriana saat di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/9/2017).

Iriana tiba sekitar pukul 10.42 WIB setelah naik pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-222 dari Jakarta. Kahiyang rencananya melangsungkan pernikahan pada awal November di Solo. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail tanggal pernikahannya.

Kabar pernikahan Kahiyang Ayu mulai terkuak setelah muncul sesi foto prewedding bersama kekasihnya, Bobby Nasution. Hal itu terungkap dari akun instagram @ayanggkahiyang milik Kahiyang yang mengunggah fotonya dengan Bobby.

Lurah Manahan, Solo Irianto mengatakan, sekitar tiga pekan lalu ada utusan keluarga Presiden Jokowi yang datang mengajukan permohonan pernikahan. “Karena sudah ada permohonan dari RT dan RW, kami langsung membuatkan surat pengantar dari kelurahan. Biasanya langsung diteruskan ke kantor KUA,” jelas Irianto.

Kepala KUA Banjarsari Basir mengaku belum ada berkas permohonan pernikahan atas nama Kahiyang Ayu yang diterima pihaknya.“Pihak keluarga belum datang ke kantor. Utusan juga belum datang untuk mengurus syarat pernikahan,” ucap Basir.
(rhs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top