Tertangkap Basah Masuk ke Rumah Warga, Pria Ini Dihajar Massa

Rabu, 13 September 2017 - 10:32 WIB
Tertangkap Basah Masuk ke Rumah Warga, Pria Ini Dihajar Massa
Tertangkap Basah Masuk ke Rumah Warga, Pria Ini Dihajar Massa
A A A
JAMBI - Seorang pria dihajar warga di Lorong Ampera RT 23 Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Jambi, karena masuk ke rumah warga bernama Heriani, Rabu pagi (13/9/2017). Diduga, pria itu akan melakukan pencurian.

Pemuda bernama Ibul ini diketahui masuk ke rumah Heriani sekitar pukul 06.00 WIB. Mengetahui aksinya, Heriani langsung teriak maling. Warga yang mendengar teriakan itu langsung menelusuri rumah. Setelah menemukan Ibul, warga menghajarnya beramai-ramai di depan rumah Heriani.

Pemilik rumah, Heriani saat dikonfirmasi menjelaskan, sebelum aksi Ibul terungkap, dia berada di belakang rumah. Saat dia ke ruang tamu, alangkah terkejutnya dia melihat ada seorang pemuda yang tidak dia kenal berada di sana. Pria itu dia curigai akan mencuri di rumahnya. “Saya tidak mengenal dia makanya saya terkejut dan langsung teriak maling,” ujar Heriani kepada wartawan, Rabu (13/9/2017).

Pantauan wartawan di lapangan, Ibul yang sempat dihajar oleh warga Lorong Ampera RT 23 Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Jambi, langsung diamankan polisi. Dia lalu dibawa ke Polsek Telanaipura Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8314 seconds (0.1#10.140)