Deddy Mizwar Masih yakin Dukungan dari Gerindra dan Prabowo

Selasa, 12 September 2017 - 22:23 WIB
Deddy Mizwar Masih yakin Dukungan dari Gerindra dan Prabowo
Deddy Mizwar Masih yakin Dukungan dari Gerindra dan Prabowo
A A A
CIREBON - Deddy Mizwar masih tetap yakin akan dukungan DPP Gerindra dan komitmen dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mendukungnya dalam Pilgub Jawa Barat mendatang. Hal ini disampaikan Deddy di Pondok Pesantren Al-Fattah di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat menanggapi sikap DPD Gerindra Jawa Barat yang mencabut dukungan terhadapnya dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

Aktor jenderal naga bonar ini menanggapinya dengan santai namun dia belum tahu alasan sikap DPD Gerindra Jawa Barat tersebut.

Menurut Deddy, belum ada informasi secara resmi dari DPD Gerindra Jawa Barat terkait pencabutan dukungan terhadap dirinya.

Sebelumnya kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat di Pondok Pesantren Al-Fattah di Kabupaten Cirebon Jawa Barat ini langsung disambut puluhan santri dan pengasuh pondok pesantren.

Dalam kunjungan singkatnya ini Deddy Mizwar menyempatkan berdialog mengenai pentingnya benteng agama untuk membendung dampak negatif dari teknologi informasi yang semakin menjadi ketergantungan di masyarakat.

Hingga saat ini, Deddy Mizwar mengaku masih terus melakuan komunikasi dengan sejumlah partai politik lain seperti PAN, Demokrat dan beberapa partai lain yang masih belum memiliki calon yang akan diusung maju dalam Pilkada Gubernur Jawa Barat mendatang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9122 seconds (0.1#10.140)