Dua Perampok Kelas Kakap Ditembak Polisi

Selasa, 12 September 2017 - 21:07 WIB
Dua Perampok Kelas Kakap Ditembak Polisi
Dua Perampok Kelas Kakap Ditembak Polisi
A A A
MAKASSAR - Dua resedivis pelaku perampokan kelas kakap ditembak tim Resmob Polda Sulsel lantaran melakukan perlawanan saat digiring dalam pengembangan pencarian barang bukti, Selasa (12/9/2017).

Usai dilumpuhkan dengan empat butir timah panas, keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar guna penanganan tim medis. Kedua tersangka bernama Bagas dan Arifin, warga Jalan Nipa-nipa, Makassar.

Keduanya adalah resedivis pelaku perampokan rumah dan sejumlah nasabah bank di sejumlah lokasi di beberapa provinsi. Keduanya terpaksa ditembak lantaran melakukan perlawanan saat digiring untuk menunjukkan lokasi tempat dirinya menyembunyikan barang bukti hasil kejahatannya.

Saat menjalani pemeriksaan, Bagas mengakui telah beberapa kali melakukan aksi perampokan dengan sasaran barang eletronik dan uang tunai. Terakhir pelaku melakukan perampokan terhadap korbannya dengan menggasak uang tunai sebesar Rp9 juta dan Rp50 juta saat korbannya usai menarik tabungan di salah satu bank di Kabupaten Pinrang.

Kini, keduanya ditahan di sel Polda Sulsel untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5141 seconds (0.1#10.140)