Terpuruk Musim Ini, Fabio Quartararo Tatap MotoGP 2024

Selasa, 31 Oktober 2023 - 10:32 WIB
loading...
Terpuruk Musim Ini, Fabio Quartararo Tatap MotoGP 2024
Fabio Quartararo sepertinya sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar MotoGP musim ini. Menurutnya, balapan dalam beberapa seri terakhir ke depan tidak terlalu penting / Foto: Fabio Quartararo (@FabioQ20)
A A A
Fabio Quartararo sepertinya sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar MotoGP musim ini. Menurutnya, balapan dalam beberapa seri terakhir ke depan tidak terlalu penting.

Quartararo memilih fokus untuk menatap balapan MotoGP 2024. Saat ini yang dipikirkan Quartararo adalah fokus untuk mencari inspirasi bagaimana bisa mengembangkan kuda besi Yamaha lebih kompetitif lagi tahun depan.

"Tentu saja saya senang dengan balapan yang seru ini. Akan tetapi, bagi saya, hasil ini dan beberapa seri terakhir ke depan tidak terlalu penting," kata Quartararo dikutip dari Speedweek, Senin (30/10/2023).



"Fokus saya sepenuhnya untuk bisa terus mencari inspirasi bagaimana agar bisa membentuk sebuah motor yang kompetitif musim depan," lanjutnya.

Berbicara mengenai balapan di MotoGP Thailand 2023, akhir pekan kemarin, Quartararo menuturkan bahwa balapan di Sirkuit Internasional Buriram dijadikan sebagai inspirasi untuk melihat hal-hal yang perlu dibenahi lagi ke depannya.

"Di beberapa lintasan terakhir nanti, kami terlihat kurang baik pada masa lalu. Oleh karena itu, kami bisa melihat apa yang kurang pada tiga seri terakhir nanti," ujar Quartararo.



"Kami jadi bisa melihat saat ini berada di posisi mana dan apa yang harus dikerjakan ke depannya," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)