alexa snippet

Kecelakaan Karambol di Tugu Semarang, Lalu Lintas Macet Parah

Kecelakaan Karambol di Tugu Semarang, Lalu Lintas Macet Parah
Kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di kawasan Tugu Jalan Raya Walisongo, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2017). Koran SINDO/Ahmad Antoni
A+ A-
SEMARANG - Kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di kawasan Tugu Jalan Raya Walisongo, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2017). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.45 WIB ini melibatkan satu truk, satu minibus Daihatsu Xenia, dan sedikitnya enam sepeda motor hingga mengalami rusak parah.

Dari informasi yang dihimpun SINDOnews, kecelakaan karambol tersebut terjadi di jalur timur ke arah barat, tepatnya dari arah Kendal menuju Semarang. Belum diperoleh kepastian jumlah korban dalam kecelakaan tersebut.

Namun menurut saksi di tempat kejadian perkara (TKP), terlihat korban meninggal masih tergeletak di tengah jalan dan ditutupi dengan kertas koran. Sementara, sejumlah korban luka lainnya tampak terduduk di atas trotoar.

Kecelakaan karambol tersebut mengakibatkan arus lalu lintas (lalin) mengalami kemacetan parah di dua jalur berlawanan, baik menuju arah Kendal maupun menuju Semarang.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top