Kombes Pol Hadi Utomo Direskrimum Polda DIY Baru

Selasa, 12 September 2017 - 17:03 WIB
Kombes Pol Hadi Utomo Direskrimum Polda DIY Baru
Kombes Pol Hadi Utomo Direskrimum Polda DIY Baru
A A A
YOGYAKARTA - Kombes Pol Hadi Utomo menjadi direktur reserse dan kriminal umum (Diresklimum) Polda DIY mengantikan pejabat lama Kombes Pol F Thahjono. Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) di gedung serbaguna Polda DIY, Selasa (12/9/2107).

Pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Pemeriksa Utama Pusinafis Bareskrim Polri. Sedangkan pejabat lama mengemban tugas baru sebagai Kabag Anev Ro Binopsnal Bareskrim Polri.

Brigjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan, selain bentuk penyegaran organisasi, sertijab di lingkungan Polri juga sebagai pembinaan personel, terutama untuk memberikan peluang dalam mengembangkan karier.

“Karena ini saya mengharapkan pejabat baru nanti akan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan mengutamakan kepentingan yang lebih luas, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi),” tandas Ahmad Dofiri.

Untuk itu, pejabat baru diharapkan bukan saja melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan pejabat lama, tetapi juga memiliki semangat baru. Terutama kreativitas dan terobosan baru dalam penegakan hukum, khususnya di Reskrimum.

“Saya juga meminta agar segenap personel Reskrimum selalu memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi,” harapnya.

Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo mengatakan, selain melanjutkan kinerja yang telah berjalan, juga akan menyesuikan dengan tugas yang diembannya sekarang.

“Jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan penuh loyalitas dan dedikasi sesuai perintah pimpinan,” ungkapnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9044 seconds (0.1#10.140)