alexa snippet

Ketua DPW Perindo Sumsel Beri Bantuan ke Ponpes Munawarul Fajri

Ketua DPW Perindo Sumsel Beri Bantuan ke Ponpes Munawarul Fajri
Ketua DPW Perindo Sumsel yang juga bakal calon Gubernur Sumsel Febuar Rahman secara simbolis menyerahkan Alquran dan Iqra kepada Pimpinan Ponpes Munawarul Fajri, M Indra Hartono, Selasa (12/9/2017). Koran SINDO/Berli Zulkanedi
A+ A-
PALEMBANG - Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga bakal calon Gubernur Sumsel Febuar Rahman mendatangi dan member bantuan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Munawarul Fajri, Selasa (12/9/2013). Pria yang disapa Kak Feb memberi bantuan Alquran, buku Iqra, dan lain-lain ke ponpes yang berada di Desa Merah Mata, Dusun Jerunjung IV, Kabupaten Banyuasin.

Menurut Kak Feb, pendidikan agama sangat penting sehingga muncul generasi yang berakhlak baik dan amanah. Diharapkan ketika mereka mendapatkan amanah untuk menjadi pemimpin, akan menjadi sosok pemimpin yang mengayomi dan bijaksana.

"Pesantren adalah benteng pendidikan agama Islam dan pembinaan akhlak. Itulah harapan kita, dan ini sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo," jelasnya.

Dalam kunjungannya, Kak Feb didampingi jajaran pengurus, kader dan sayap partai seperti Rescue Perindo Sumsel. Terlihat hadir Ketua DPW Rescue Perindo Sumsel Salim, Ketua Litbang dan IT Rescue Perindo Sumsel, A Mada Taufik dan lainnya.

Kedatangan rombongan DPW Perindo Sumsel mendapatkan sambutan dari pimpinan dan pengurus pondok pesantren. Mereka sangat senang mendapatkan kunjungan dan juga perhatian dari jajaran pimpinan dan pengurus DPW Perindo Sumsel.

"Alhamdulillah dengan kedatangan calon pemimpin Sumsel ini mudah mudahan membawa corak yang positif, membawa kemajuan untuk generasi yang akan datang. Itu harapan kami," ujar M Indra Hartono, Pemimpin Ponpes Munawarul Fajri.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top