Golkar DKI Gelar Pendidikan Politik untuk Caleg 2024

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:09 WIB
loading...
Golkar DKI Gelar Pendidikan Politik untuk Caleg 2024
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar memberikan materi pendidikan politik untuk caleg tingkat Provinsi DKI Jakarta di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, beberapa waktu lalu. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Partai Golkar DKI Jakarta menggelar pendidikan politik untuk caleg tingkat Provinsi DKI Jakarta di kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Upaya ini sebagai langkah maju dalam persiapan Pemilu 2024.

Sebanyak 106 Caleg DPRD DKI dari Partai Golkar DKI menghadiri kegiatan. Turut hadir juga Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

"Acara ini memberikan persiapan dan alat dukungan kepada caleg untuk memenangkan Partai Golkar di daerah pemilihan masing-masing," ujar Zaki, Senin (30/10/2023).



Pendidikan politik yang diketuai Ketua Bapilu Partai Golkar DKI Jakarta Eka Nugraha terbagi menjadi 9 sesi. Sesinya mencakup topik-topik seperti ideologi partai, pemetaan daerah pemilihan, motivasi, serta keterampilan teknis seperti komunikasi publik dan manajemen media sosial.

Narasumber dalam kegiatan ini yakni para pakar yang ahli di bidangnya seperti Agung Laksono (Ketua Dewan Pakar Partai Golkar), Doddy (perwakilan KPU DKI Jakarta), Eko Galan Prasetyo (Cyrus Network), serta Ipang Wahid (ahli komunikasi politik dan personal branding).

Pihaknya juga menyediakan sesi pemotretan di lokasi acara beserta peralatan lainnya sebagai alat bantu bagi caleg dalam melakukan kampanye untuk Golkar di dapil masing-masing.

Zaki menambahkan caleg Golkar yang telah mendapatkan pendidikan politik siap berjuang demi memenangkan Partai Golkar di daerah pemilihan masing-masing.

Pada Pemilu 2019, Partai Golkar berhasil meraih 6 kursi di DPRD DKI. Kemudian, Pemilu 2024 ditargetkan meraih lebih dari dua kali lipat yaitu 14 kursi.

Dengan kepemimpinan Zaki yang berpengalaman sebagai anggota DPR dan memimpin Kabupaten Tangerang selama 10 tahun, Golkar optimistis dapat mencapai target tersebut pada Pemilu 2024 mendatang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)