Polisi Buru Perampok Tauke Sawit

Senin, 11 September 2017 - 21:19 WIB
Polisi Buru Perampok Tauke Sawit
Polisi Buru Perampok Tauke Sawit
A A A
MERANGIN - Polisi masih memburu pelaku perampokan bersenjata api (senpi) yang menimpa tauke sawit N Samosir (54) di Dusun Purwosari, Desa Mampun Baru, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi, Sabtu (9/9/2017) pukul 03.00 WIB.
Akibat kejadian itu, uang ratusan juta milik korban raib dibawa perampok. Hingga saat ini petugas polsek Pamenang terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu.

"Dari hasil olah TKP dan juga beberapa saksi dan korban yang kita mintai keterangan kita mendapatkan informasi dan identitas diduga pelaku, saat ini kita masih melakukan pengejaran," jelas AKP Sampe Nababan, Kapolsek Pamenang.

Kejadian ini bermula saat korban terbangun dari tidurnya karena mendengar suara ribut di depan rumahnya meminta dibukakan pintu.

Korban enggan membuka pintu rumahnya krena merasa entah siapa yang ingin masuk ke rumahnya. Namun para pelaku langsung meletuskan senjata apinya. Meski pelaku menembakkan senjata apinya, korban tetap tidak bersedia membuka pintu rumahnya.

Selanjutnya, pelaku pun beranjak ke pintu samping rumah korban dan mendobrak pintu itu dengan cara menghantamkan kayu balok dan akhirnya pintu rumah korban pun terbuka.

Usai mendobrak pintu rumah korban, pelaku yang diketahui berjumlah tujuh orang itu langsung masuk ke dalam rumah. Sesampainya di dalam rumah, korban langsung diikat dan mulut serta matanya di tutup. Korban pun pasrah dan menyerahkan uang Rp182 juta, satu buah cincin emas dan satu buah ponsel.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9154 seconds (0.1#10.140)