Kartini Perindo Banten Bagikan 500 Paket Beras Gratis

Minggu, 10 September 2017 - 23:41 WIB
Kartini Perindo Banten Bagikan 500 Paket Beras Gratis
Kartini Perindo Banten Bagikan 500 Paket Beras Gratis
A A A
SERANG - Selain menggelar jalan sehat dan senam bersama, DPW Kartini Perindo Provinsi Banten juga membagikan sebanyak 500 paket beras kepada masyarakat secara gratis. Pembagian dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Banten Jalan Syekh Nawawi Al Bantani Curug, Kota Serang, Minggu (1/9/2017).

Pembagian beras tersebut sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat khususnya di tanah para jawara. Pembagian juga dihadiri Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia, bahkan didapuk untuk menyerahkan langsung beras sebanyak 2,5 kilogram kepada masyarakat.

"Khususnya zona satu dan dua ini baru dilakukan, sebelumnya di Pandeglang, dan ini di Kota Serang. Semua warga kebagian (beras), semua warga pulang dengan happy," kata Rini Soraya.

Dia menjelaskan, bakti sosial dengan cara menyalurka beras ini adalah salah satu program yang di siapkan oleh DPP Kartini Perindo untuk dapat meringankan bebas masyarakat. "Beras dipilih krn memang inilah yangmenjadi kebutuhan utama bagi masyarakat," ujarnya.

Dia berharap, kedepannya kegiatan bakti sosial dapat digelar di daerah lainnya, sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan kebahagian bersama Partai besutan Hary Tanoeseodibjo tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4471 seconds (0.1#10.140)