Hadir di FX Sudirman, Kalasiris Tawarkan Koleksi Timeless dan Kekinian

Minggu, 29 Oktober 2023 - 18:20 WIB
loading...
Hadir di FX Sudirman, Kalasiris Tawarkan Koleksi Timeless dan Kekinian
Kalasiris, brand modest fashion wanita lokal hadir di FX Sudirman, Jakarta dengan pembukaan outlet perdananya pada Jumat 27 Oktober 2023. Foto/dok Kalasiris
A A A
JAKARTA - Kalasiris, brand modest fashion wanita lokal hadir di FX Sudirman, Jakarta dengan pembukaan outlet perdananya pada Jumat 27 Oktober 2023. Acara ini dihadiri oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan jajarannya.

Turut hadir juga Kadiv dan staff Kementrian Pendidikan, Hijabers Community, Majlis Ta'lim Mar'atussolihah, Majlis Ta'lim Al Hidayah, AFI, MUSIAD-Turkiye, Komunitas Lookey, influencer, CEO FX Sudirman, CEO NBRS Corp, Owner Nbrs yang merupakan sisterbrand Kalasiris, dan Temmy Wahyuni.

"Pembukaan ini sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa bulan lagi," kata Direktur Marketing NBRS CORP Ust Ikhsan Syaban.

"Harapannya, brand Kalasiris menambah warna baru bagi industri fashion muslim di Indonesia dan tentunya diterima dengan antusias oleh masyarakat Indonesia," sambungnya.



Acara ini berlangsung begitu meriah dengan menampilkan fashion show koleksi Kalasiris. Dilanjut dengan peresmian acara ceremonial potong pita di outlet yang kemudian diikuti dengan lomba styling battle dan doorprize.

Selain itu, Kalasiris memberikan berbagai promo menarik. Seperti diskon khusus, goodie bag, voucher belanja, dan penawaran kemitraan dengan berbagai keuntungan yang sangat kompetitif.

"Kami sangat senang dapat membuka outlet perdana kami di FX Sudirman. Kami berharap outlet ini dapat menjadi tempat para wanita modern menemukan esensi kecantikan yang tak lekang oleh waktu," jelas General Manager Kalasiris Putrantara.

Kalasiris merupakan brand modest fashion wanita yang memahami bahwa keindahan terletak dalam kesederhanaan dan kenyamanan. Itulah mengapa Kalasiris menghadirkan koleksi dengan model cutting yang timeless, motif bunga yang indah, dan bahan berkualitas.



Koleksi Kalasiris mencakup berbagai pilihan. Mulai dari blouse, tunik hingga long dress dengan warna-warna yang cerah dan lembut. Sehingga membuat pemakainya merasa segar dan bersemangat sepanjang hari.

"Produk Kalasiris diproduksi limited edition. Selain itu produk Kalasiris akan menjadikan penggunanya lebih fresh lebih cantik saat dipakai," tutup Putrantara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)