Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, DPD Perindo Batu Bara Gelar Lomba Catur

Minggu, 29 Oktober 2023 - 06:59 WIB
loading...
Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, DPD Perindo Batu Bara Gelar Lomba Catur
DPD Partai Perindo Batu Bara menggela lomba catur dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 2023. Foto/Fadly Pelka/iNewsTV
A A A
BATU BARA - Pengurus DPD Partai Perindo Batu Bara bersama para calegnya menggelar pertandingan catur di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara. Hal itu dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, yang dimulai sejak tanggal 26 hingga 28 Oktober 2023.

Pertandingan catur ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari kader dan para simpatisan Perindo asal Batu Bara. DPD Perindo Batu Bara berharap agar masyarakat dapat lebih mengenal dan merasa dekat dengan Partai Perindo dan juga mengenal siapa tokoh-tokoh calon legislatif 2024-2029 mendatang.

Caleg Partai Perindo Batu Bara, Alpon Sirait mengatakan, target DPD Partai Perindo Batu Bara minimal empat kursi atau satu fraksi.

“Kami berharap dukungan penuh dari sanak famili dan peran serta masyarakat Batu Bara untuk mendukung dan memenangkan calon legislatif Partai Perindo Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara,” ucap Alpon, Sabtu (28/10/2023).



Sementara itu, salah satu warga, Belman Sihotang mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh DPD Partai Perindo Batu Bara dan siap mendukung serta memenangkan calon legislatif yang diusung oleh DPD Perindo Batu Bara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)