7 Pelajar SMP di Polman Diduga Dianiaya dan Ditodong Pistol Oknum Polisi

Kamis, 07 September 2017 - 20:30 WIB
7 Pelajar SMP di Polman Diduga Dianiaya dan Ditodong Pistol Oknum Polisi
7 Pelajar SMP di Polman Diduga Dianiaya dan Ditodong Pistol Oknum Polisi
A A A
POLEWALI MANDAR - Tujuh pelajar SMP diduga dianiaya dan ditodong pistol oleh seorang anggota kepolisian beserta dua rekannya pada salah satu kafe di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kasus ini terungkap setelah salah satu korban mengeluhkan sakit di bagian perut hingga akhirnya mengaku kalau sempat dianiaya oleh salah satu oknum polisi.

Akhirnya pada Kamis sore tadi (7/9/2017) ke tujuh pelajar didampingi oleh orang tua mereka langsung melaporkan kasus tersebut ke Unit Perlinduangan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Polewali Mandar.

Saat diperiksa polisi ke tujuh pelajar ini mengaku baru saja dianiaya tiga orang, dimana salah satunya bahkan sempat mengancam dan menodongkan pistol, beberapa hari lalu.

Kejadian ini terjadi pada beberapa malam lalu saat ketujuh orang anak tersebut sedang nongkrong di Kafe Millenium di Jalan MR Muh Yamin, Kelurahan Pekkabata saat sedang asyik menikmati minuman jenis jus.

Tanpa disangka mereka langsung didatangi oleh tiga orang salah satunya dari orang tersebut kemudian menendang, menampar, bahkan sempat mengancam dan menodongkan pistol ke arah mereka.

Rekan korban Hamdani (14) juga sempat mengalami hal yang sama. Dia mengaku ditampar di bagian wajah dan diancam pistol. Selain Hamdani teman-teman mereka juga mendapat perlakuan yang sama.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Hanny Andika membenarkan telah terjadi penganiayaan terhadap tujuh anak di bawah umur dan diduga pelakunya adalah oknum polisi. Meski demikian jajarannya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Sementara itu, wartawan yang berusaha mengonfirmasi ke pelayan kafe dan pemiliknya atas peristiwa tersebut mereka memilih untuk menutup mulut dan enggan memberikan keterangan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2130 seconds (0.1#10.140)