Truk Bermuatan Aspal Hantam Motor dan Mobil di Ambon

Senin, 04 September 2017 - 14:58 WIB
Truk Bermuatan Aspal Hantam Motor dan Mobil di Ambon
Truk Bermuatan Aspal Hantam Motor dan Mobil di Ambon
A A A
AMBON - Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk bermuatan aspal, motor, dan mobil terjadi di Ambon, Maluku, tepatnya di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Senin (4/9/2017) siang. Seorang warga terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena tergilas truk bermuatan aspal panas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, truk nopol B 9138 EJ bermuatan material aspal panas ini tiba-tiba saja tergelincir menghantam rumah warga dan menggilas motor Byson nopol DE 3031 AZ yang berada di depannya.

Selain itu, truk juga menghantam sebuah mobil angkutan umum, sehingga terjadilah kecelakaan beruntun. Akibatnya, dua mobil pribadi rusak berat.

Tidak ada korban meninggal dalam peristiwa ini. Namun, seorang warga pengguna sepeda motor terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon karena terjepit di truk tersebut.
Truk Bermuatan Aspal Hantam Motor dan Mobil di Ambon


Hingga kini belum diketahui pasti penyebab tergelincirnya truk bermuatan aspal panas ini. Polisi masih terus melakukan olah TKP. Polisi juga sedang mencari tahu sopir yang mengendarai truk tersebut karena pascaperistiwa tersebut sopir langsung melarikan diri.

Akibat peristiwa ini juga, arus lalu lintas di sekitar TKP macet total. Kapolres Ambon AKBP Sucahyo Hadi yang turun ke tempat kejadian perkara langsung berupaya mengatur arus lalu lintas di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)