Karnaval Manado Fiesta 2017 Molor, Warga Pun Kecewa

Sabtu, 02 September 2017 - 10:48 WIB
Karnaval Manado Fiesta 2017 Molor, Warga Pun Kecewa
Karnaval Manado Fiesta 2017 Molor, Warga Pun Kecewa
A A A
MANADO - Molornya acara Karnaval Manado Fiesta yang rencananya dimulai pukul 10.00 Wita, membuat warga Manado kecewa. Warga yang mulai memadati jalan sepanjang Boulevard atau Jalan Piere Tendean beranjak mencari tempat berteduh karena cuaca mulai panas.

"Informasinya akan dimulai pukul 12.00. Acaranya diundur dari rencana jam 10.00 pagi sudah dilepas," kata PNS yang sudah sejak pagi mengisi daftar hadir, Sabtu (2/9/2017).

Sementara, masyarakat umum yang sudah berdatangan sejak pagi mereka begegas meninggalkan tempat dan masuk di pusat-pusat pertokoan untuk berteduh. "Di luar panas. Acara juga masih lama," ujar Meydi, seorang warga.

Karnaval Manado Fiesta 2017 mengambil start di Boulevard II dan finish di Godbless Park, samping Manado Town Square (Mantos) III.

Sebagaimana sosialisasi yang dilakukan lewat berbagai media, Karnaval Manado Fiesta akan diikuti tim penari cakalele, mobil hias Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Manado, pasukan berkuda, pasukan bendera, kepolisian Polda Sulut, parade Brimob, Marching Band Satpol-PP Manado, dan mobil hias 7F.

Karnaval ini juga akan diikuti parade TNI, parade Rumah Besar Kita, parade 53 mobil hias FisCo, 53 bendi hias, parade pengawal dan pengaman kota, parade pemadam kebakaran, parade moge Polda Sulut, dan parade petugas kebersihan.

Jika melihat dari struktur peserta, Karnaval Manado Fiesta bakal diikuti ribuan orang dan disaksikan ratusan ribu warga di sepanjang jalur karnaval.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5654 seconds (0.1#10.140)