DPD Perindo Kota Bukittinggi Berbagi Daging Kurban

Sabtu, 02 September 2017 - 06:51 WIB
DPD Perindo Kota Bukittinggi Berbagi Daging Kurban
DPD Perindo Kota Bukittinggi Berbagi Daging Kurban
A A A
PADANG - Melalui DPD Partai Perindo Kota Bukittinggi bantuan satu ekor kambing dari DPP Partai Perindo dibagikan kepada keluarga miskin di halaman kantor DPD Partai Perindo Kota Bukittinggi Jalan By Pass Koto Dalam, Kelurahan Pulai Anak Air, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.

"Pembagian daging kurban ini merupakan kegiatan rutin Perindo dalam merayakan Idul Adha, kita membagikan-bagikan kambing ini kepada keluarga kurang mampu yang ada di Bukittinggi," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Bukittinggi Afriyanus pada Okezone, Jumat 1 September 2017.

Kambing ini langsung dipotong di kantor DPD Perindo Bukittinggi setelah itu dibagikan-bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. "Hari Raya Idul Adha ini banyak keluarga yang kurang mampu tidak merasakan hikmatnya maka itulah kita berbagi bersama mereka," terangnya.

Sengaja dibagikan langsung lewat DPD Perindo tidak lewat mushalla atau maajid itu dalam rangka memastikan bahwa masyarakat belum ada mendapat bantuan itu. "Jadi daging kurban ini kita bagikan kepada mereka yang belum mendapatkan bantuan dari masjid manapun makanya kita bagi," terangnya.

Daging yang dibagikan itu sudah dibuat tempat khususnya yang disediakan Perindo sendiri bukan dalam kantong kresek tapi dalam kotak. "Kami yang kita potong ini merupakan bantuan DPP Partai Perindo untuk kita di sini mendapatkan satu ekor kambing dan akan dibagikan sama keluarga kurang mampu sekitar 20 lebih kepala keluarga," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)