DPD Partai Perindo Sembelih Kambing Kurban dari HT

Sabtu, 02 September 2017 - 00:52 WIB
DPD Partai Perindo Sembelih Kambing Kurban dari HT
DPD Partai Perindo Sembelih Kambing Kurban dari HT
A A A
MURATARA - Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Muratara lakukan penyembelihan hewan kurban di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Muratara, yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1438 H yang jatuh Jumat, 1 September 2017. Daging kurban ini akan dibagikan ke warga di sekitar kantor DPD Partai Perindo Muratara.

Ketua DPD Partai Perindo Muratara Afrizal mengatakan, hewan kurban yang disembelih berupa satu ekor kambing, yang merupakan kurban dari Ketua Pengurus Pusat (PP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang diperuntukkan bagi setiap DPD yang ada di seluruh Indonesia, dan untuk DPD Muratara mendapat satu ekor kambing. Dalam kegiatan penyembelihan kambing kurban turut hadir pengurus DPD, DPC dan organisasi sayap Partai Perindo. DPC dan Organisasi sayap.

"Daging kurban akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya, terutama warga sekitar kantor DPD Partai Perindo, kemudian panitia kurban yang berasal dari DPD, DPC dan Organisasi Sayap," katanya di lokasi.

Dia menilai, Idul Adha mempunyai momentum yang baik. "Serta semoga hari Raya Idul Adha ini semakin membuat Partai Perindo lebih dekat lagi kemasyarakat," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4555 seconds (0.1#10.140)