Janji Danny Pomanto Setelah Didukung Partai Perindo

Kamis, 31 Agustus 2017 - 20:25 WIB
Janji Danny Pomanto Setelah Didukung Partai Perindo
Janji Danny Pomanto Setelah Didukung Partai Perindo
A A A
MAKASSAR - Setelah didukung Partai Perindo untuk kembali memimpin Makassar pada periode 2018-2023, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto berkomitmen memenuhi kepercayaan itu dan bakal bekerja keras serta berjuang maksimal.

"Insya Allah, saya janji, Pak, kalau bahasa Makassar-nya, saya tidak akan pernah pakkasiri ki, atau membuat Partai Perindo malu di Kota Makassar," ujar Danny Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar, Kamis (31/8/2017).

Seperti diketahui, DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan dukungan kepada petahana Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Makassar 2018.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, sebagai partai harus selektif memberikan dukungan setiap calon kepala daerah. Danny Pomanto didukung karena merupakan figur yang layak untuk diberikan dukungan.

"Kami akan total mendukung Pak Danny sebagai calon wali kota Makassar. Kami pun akan memberdayakan seluruh potensi Partai Perindo," kata HT seusai menandatangani surat dukungan Partai Perindo di kediaman Danny Pomanto.

Penandatanganan surat dukungan itu dihadiri oleh ratusan kader Partai Perindo Sulsel. Pada acara yang berlangsung sore hari itu, HT didampingi oleh Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, dan Ketua DPD Perindo Makassar Ruslan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4844 seconds (0.1#10.140)