Fauzi Tewas di Area Pembangunan Dam, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Rabu, 30 Agustus 2017 - 16:03 WIB
Fauzi Tewas di Area Pembangunan Dam, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan
Fauzi Tewas di Area Pembangunan Dam, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan
A A A
MERANGIN - Fauzi (8), murid Sekolah Dasar (SD), warga Desa Sungai Sahut, Tabir Selatan, Merangin, Jambi, ditemukan tewas di dasar sungai, tepatnya di proyek pembangunan dam.

Penemuan jasad Fauzi bermula saat dia tak pulang-pulang dari sekolah, Selasa (29/8/2017). Merasa kehilangan, orang tua Fauzi mencari anaknya, tapi tak ketemu.

Putus asa, orang tua Fauzi meminta bantuan ke warga desa untuk melakukan pencarian. Setelah dicari, warga mendapat kabar sempat melihat Fauzi main di sekitar dam.

Warga pun langsung mencari korban ke proyek dam. Benar saja, Fauzi akhirnya ditemukan pada Selasa sore kemarin, namun dalam kondisi tenggelam di dasar sungai.

Proses evakuasi jasad Fauzi berlangsung dramatis. Banyak warga berkumpul di lokasi penemuan Fauzi. Orang tuanya tak kuasa melihat Fauzi terbujur kaku. Seusai dievakuasi, Fauzi dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakaman.

Aparat kepolisian yang mendapat informasi melakukan olah TKP. Kapolsek Tabir Selatan AKP Slamet Widodo membenarkan kejadian ini.

"Korban ditemukan warga dan orang tuanya dalam kondisi sudah meninggal dunia di dasar dam Sungai Sahut. Berkemungkinan korban main di lokasi itu dan tenggelam," kata Slamet, Rabu (30/8/2017).

Menurutnya, kejadian ini murni kelalaian. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.7997 seconds (0.1#10.140)