Stoomwals Tergelincir Gilas 2 Motor dan Mobil, Suami Istri Tewas

Selasa, 29 Agustus 2017 - 21:53 WIB
Stoomwals Tergelincir Gilas 2 Motor dan Mobil, Suami Istri Tewas
Stoomwals Tergelincir Gilas 2 Motor dan Mobil, Suami Istri Tewas
A A A
AMBON - Satu unit stoomwals atau kendaraan perata aspal tergelincir di tanjakan Kota Mahu, Dusun Taeno, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Maluku, Selasa (29/8/2017) sore. Seketika stoomwals menggilas satu unit mobil dan dua motor sehingga menewaskan pasangan suami istri dan menyebabkan lima lainnya luka parah.

Stoomwals tergelincir di tanjakan karena rem tidak berfungsi dengan baik. Akibat insiden ini pasangan suami istri, yakni Hiradin Rumbia (55) dan Nurida (45) tewas. Sedangkan lima warga lain yang luka parah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui, Ambon.

Kapolsek Teluk Ambon Iptu Mega Maruanaya menuturkan, ada sekitar tujuh korban dalam kecelakaan maut tersebut. Dua orang meninggal dunia dan lima lainnya luka parah. Pihaknya juga telah mengamankan penanggung jawab pekerjaan jalan untuk diperiksa lebih lanjut. “Kedua korban meninggal dunia setelah motor yang ditumpangi tergilas alat berat tersebut,” katanya.

Tidak terima dengan peristiwa maut tersebut, warga Taeno sempat mengamuk dan membakar satu unit mobil pickup milik perusahan pekerjaan proyek jalan tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4042 seconds (0.1#10.140)