Pulang Jualan Sayur, Saryoni Diperas Pria yang Mengaku Intel

Selasa, 29 Agustus 2017 - 19:36 WIB
Pulang Jualan Sayur, Saryoni Diperas Pria yang Mengaku Intel
Pulang Jualan Sayur, Saryoni Diperas Pria yang Mengaku Intel
A A A
MERANGIN - Saryono(29), warga Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi yang berprofesi sebagai penjual sayur diperas orang yang mengaku sebagai anggota intel. Akibat kejadian tersebut dua unit handpone dan uang sebanyak Rp 2 juta raib di bawa pelaku.

Kejadian berawal saat korban pulang dari berjualan sayur di pasar Pamenang, sesampainya di jalan poros antara Desa Limbur Kecamatan Pamenang Barat dan Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan, korban tiba-tiba di hentikan oleh orang yang tak dikenal menggunakan sepeda motor.

Usai mobil korban dihentikan, pelaku yang mengaku sebagai anggota intel ini langsung bertanya kepada korban apakah korban membawa minyak atau tidak, pelaku pun sempat memperlihatkan senjata api hingga korban ketakutan.

Pelaku kemudian merampas dua unit handpone dan uang Rp2 juta milik korban, usai merampas harta benda korbannya pelaku langsung pergi.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas IPDA Echo Sitorus,di konfirmasi awak media membenarkan jika telah terjadi perampasan yang di lakukan seseorang mengatasnamakan anggota intel.

"Kejadiannya di jalan poros Desa Limbur merangin dan Sungai Sahut. korban di berhentikan oleh seseorang yang mengaku anggota intel, setelah di berhentikan korban diperas harta bendanya oleh pelaku," ucap IPDA Sitorus, Selasa (29/8/2017).

Sitorus menjelaskan, untuk kasus ini masih ditangani oleh pihak Polsek Tabir Selatan, dan anggota Polsek pun kini tengah memburu pelaku.

"Mudah-mudahan pelakunya berhasil kita tangkap, dan saya menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan seseorang yang mengaku sebagai anggota kepolisian,dan juga jika berkendaraan di tempat rawan kejahatan agar selalu waspada," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6991 seconds (0.1#10.140)