Minggu Baharuddin Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacokan

Selasa, 29 Agustus 2017 - 08:38 WIB
Minggu Baharuddin Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacokan
Minggu Baharuddin Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacokan
A A A
PALEMBANG - Warga Jalan Raden Muhammad Cinde, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan, mendadak heboh. Seorang pria bernama Minggu Baharuddin (28), ditemukan tewas dengan luka bacokan pada kedua tangan dan luka tusukan sebanyak empat lubang di punggung korban.

Bahkan, warga Jalan Tombak, Kelurahan Sekip Ujung, RT 07/02, Kecamatan Kemuning, Palembang ini ditemukan masih menggunakan pelindung kepala atau helm dan masker mulut.

Informasi dihimpun SINDOnews, Senin (28/8/2017) malam korban yang masih berstatus lajang dan merupakan manajer diketahui baru saja pulang dari kegiatan diklat.

Dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam bernopol BG 2556 SI, korban melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dan ditemukan tewas bersimbah darah.

Saat ditemukan, korban posisi tertelungkup persis di samping sepeda motornya. Tas isi laptop pun masih ada. Hanya saja ponsel korban hilang.

Menurut keterangan Taufik (38), kakak kandung korban, dia terakhir berkomunikasi dengan korban pada pagi hari, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Pekerjaan dia (korban, red) manajer, sekarang lagi pengerjaan proyek pembangunan jembatan Ogan di Jalan Palembang-Indralaya," ungkap dia.

Ketika ditanya adanya persoalan yang tengah dihadapi korban, Taufik mengaku tidak ada lantaran adiknya memang tidak banyak ulah dan tidak ada pernah ada keluhan terhadap keluarga.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Handoko Sanjaya didampingi Kanit Reskrim Ipda Ikhsan mengutarakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

"Untuk motifnya masih kita selidiki dan anggota kita di lapangan sedang mengumpulkan bukti sebanyak-banyaknya," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5738 seconds (0.1#10.140)