alexametrics

Truk Tabrak Rumah, Puluhan Ayam Mati Tergilas

loading...
Truk Tabrak Rumah, Puluhan Ayam Mati Tergilas
Akibat ditabrak dari belakang, sebuah truk yang tengah parkir menabrak sebuah rumah milik warga di jalan poros Pangkep-Barru, Sulsel, Senin (28/8/2017) siang. Akibatnya, rumah yang digunakan sebagai tempat berjualan ini rusak berat. Foto/MNC Media/Wahyu R
A+ A-
PANGKEP - Akibat ditabrak dari belakang, sebuah truk yang tengah parkir menabrak sebuah rumah milik warga di jalan poros Pangkep-Barru, Sulawesi Selatan, Senin (28/8/2017) siang. Akibatnya, rumah yang digunakan sebagai tempat berjualan ini rusak berat.

Kecelakaan ini berawal saat sebuah truk pengangkut semen melaju dari arah Kabupaten Barru menuju arah Kota Pangkep. Diduga, sopir truk tersebut mengantuk dan akhirnya menabrak truk pengangkut hasil bumi yang tengah parkir di sisi jalan. Akibat tabrakan itu, mobil truk pengangkut hasil bumi terdorong hingga menabrak rumah.

Beberapa isi dari rumah itu seperti lemari, kulkas, hingga televisi juga mengalami kerusakan. Tidak hanya itu, puluhan ayam yang diternak di kolong rumah ini juga mati tergilas mobil truk ini.



Pihak pemilik rumah yang merugi hingga Rp70 juta berharap agar pemilik truk bisa segera mengganti seluruh kerugian akibat kecelakaan itu.

Guna mengetahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan, kedua supir truk nahas ini juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat. Olah TKP pun sudah dilakukan.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak