Dukung Pengentasan Katarak di Sukabumi, MNC Peduli: Semoga Kedepannya Dapat Beraktivitas Lagi dengan Baik

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:50 WIB
loading...
Dukung Pengentasan Katarak di Sukabumi, MNC Peduli: Semoga Kedepannya Dapat Beraktivitas Lagi dengan Baik
Puluhan warga di Sukabumi dan sekitarnya terlihat antusias menjalani pemeriksaan pasca menjalani operasi katarak gratis yang diselenggarakan MNC Peduli. Foto/MNC Media
A A A
SUKABUMI - Puluhan warga di Sukabumi dan sekitarnya terlihat antusias menjalani pemeriksaan pasca menjalani operasi katarak gratis yang diselenggarakan MNC Peduli dan RSI Assyifa Sukabumi. Selama menjalani pemeriksaan, Perwakilan MNC Peduli Rita Irawati Priatna terlihat mendampingi para pasien.

Dalam kesempatan tersebut Rita menjelaskan bahwa para pasien yang datang untuk melakukan pemeriksaan telah sukses menjalani operasi beberapa waktu yang lalu.

“Saat ini di RS Islam Assyifa Kota Sukabumi kami melakukan operasi bakti sosial katarak, sebetulnya tanggal 14 oktober lalu, tapi saat ini memang dilakukan kontrol pasca operasi untuk 22 pasien dari saudara-saudara kita yang ada di Sukabumi ini,” ujar Rita.



“Mereka sangat antusias dan senang sekali sekarang untuk menjalani pasca penyembuhan, Semoga kedepannya dapat beraktivitas lagi dengan baik,” tambah Rita.

Lebih lanjut Rita menjelaskan, bahwa para peserta yang ikut serta dalam program operasi gratis ini tidak memiliki BPJS. “Sebetulnya ini kebetulan mereka para saudara-sauadra kita yang memiliki masalah kesehatan dan tidak memiliki program BPJS jadi sangat terbantu sekali dengan adanya program MNC Peduli ini,” ucapnya.

Sebagai informasi, kerjasama MNC Peduli dengan RSI Assyifa telah membantu operasi katarak secara gratis kepada 334 orang, dan operasi Hernia sebanyak 150 orang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)