alexa snippet

Warga Yogyakarta Tewas Tertabrak KA di Gamping

Warga Yogyakarta Tewas Tertabrak KA di Gamping
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
YOGYAKARTA - Warga Sutodirjan GT 11/907 RT 73/21 Yogyakarta, Yohanes Pariman (44)  tewas tertabrak kereta api (KA) Pasundan jurusan Surabaya-Bandung. Korban dihantam gerbong KA itu di perlintasan KA Bulak Sukunan, Banyuraden, Gamping, Sleman, pada Jumat (25/8/2017) pukul 14.00 WIB. 

Pariman meninggal di tempat dengan kondisi kepalanya pecah. Dugaan awal korban sengaja menabrakkan diri karena mempunyai masalah yang tak kunjung selesai.

Kapolsek Gamping Kompol Harwinedi mengatakan, setelah mendapatkan laporan adanya kejadian tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan
awal diduga korban sengaja mengakhiri hidupnya.

Sebab, sebelum kejadian, sekitar pukul 14.00 WIB saat muncul kereta api Pasudan dari arah timur (Lempunyan) yang akan menuju Bandung tiba di TKP, tiba-tiba korban dari arah persawahan datang memotong jalan rel, sehingga tertabarak dan meninggal.

“Atas kejadian itu, korban terpelanting sampai selokan dekat rel dengan kondisi luka kepala bagian belakang pecah, otak keluar, lutut bagian belakang sobek," terangnya.

Hal lain yang menguatkan korban bunuh diri, yaitu sebelum kejadian korban sempat berbicara dengan kakak kandungnya, ia punya masalah dan juga mengirim SMS kepada istinya yang isinya akan pergi.

“Aku arep lungo, titip Bayu (anaknya), itu isi SMS-nya,” kata Harwinedi.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top