Info Lengkap Kampung Inggris Pare, Cara Daftar, Biaya, dan Fasilitasnya

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:20 WIB
loading...
Info Lengkap Kampung Inggris Pare, Cara Daftar, Biaya, dan Fasilitasnya
Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang populer di Kampung Inggris Pare adalah Kampung Inggris LC. Foto/kampunginggris.in
A A A
JAKARTA - Kampung Inggris Pare merupakan sebuah kawasan di Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri Jawa Timur. Daerah tersebut dikenal sebagai tempat kursus bahasa Inggris.

Di kampung tersebut ada banyak lembaga kursus yang menawarkan berbagai program belajar bahasa Inggris dengan metode yang efektif dan menyenangkan. Kamu bisa memilih paket kursus sesuai dengan kebutuhan dan tujuan.

Beberapa paket yang bisa dipilih di antaranya paket reguler, paket TOEFL, paket IELTS, paket holiday, hingga paket private. Kamu juga bisa memilih durasi kursus yang kamu inginkan, mulai dari dua minggu hingga enam bulan. Berikut cara daftarnya.

Cara Daftar Kampung Inggris Pare


1. Melakukan Pendaftaran


Untuk mendaftar di Kampung Inggris Pare, kamu bisa menghubungi langsung lembaga kursus yang kamu pilih melalui telepon, email, atau website kampung inggris pare. Beberapa lembaga kursus di sana juga sudah menyediakan pendaftaran online yang mudah dan praktis.

2. Mengisi Formulir Pendaftaran


Setelah menemukan lembaga kursus yang sesuai, kamu bisa mengisi mengisi formulir pendaftaran online yang tersedia di situs Kampung Inggris Pare. Dengan melengkapi data diri, alamat, nomor telepon, email, dan kursus yang kamu pilih.



Setelah itu, kamu akan mendapatkan nomor pendaftaran dan kode pembayaran yang harus kamu simpan dengan baik.

3. Melakukan Pembayaran


Kamu harus segera melakukan pembayaran sesuai dengan biaya kursus yang kamu pilih. kamu bisa membayar melalui transfer bank atau melalui aplikasi e-wallet. Jangan lupa untuk mengirimkan bukti pembayaran ke email atau WhatsApp Kampung Inggris Pare yang tertera di situsnya.

4. Konfirmasi Pembayaran


Berikutnya menunggu konfirmasi dari pihak Kampung Inggris Pare bahwa pembayaran kamu sudah diterima dan pendaftaran kamu sudah berhasil. Kamu akan mendapatkan email atau SMS yang berisi informasi tentang jadwal, tempat, dan perlengkapan kursus yang harus kamu bawa.

5. Berangkat Kursus


Setelah melengkapi seluruh rangkaian pendaftaran, kamu bisa langsung datang ke Kampung Inggris Pare sesuai dengan jadwal kursus yang dipilih. Kamu bisa mencari penginapan di sekitar Kampung Inggris Pare atau memesan melalui situsnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)