Perjuangan Reuben Elishama Dalami Akting Sinetron Cinta Tanpa Karena, Tembus 100 Episode

Selasa, 24 Oktober 2023 - 11:00 WIB
loading...
Perjuangan Reuben Elishama Dalami Akting Sinetron Cinta Tanpa Karena, Tembus 100 Episode
Reuben Elishama sukses tampil di sinetron Cinta Tanpa Karena. Namun, perjuangannya sebagai Ghani Pratama ini tidak mudah. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Reuben Elishama sukses tampil di sinetron Cinta Tanpa Karena yang tembus 100 episode. Namun, perjuangannya memerankan karekter Ghani Pratama ini tidak mudah.

Dalam sinetron yang disutradarai Rudi Aryanto itu, Reuben menceritakan bahwa diawal-awal syuting, dia harus beradaptasi dengan proses penjajakan dengan pemain lain.



"Strugelnya diawal - awal masih penjajakan, terus kami cari karakter yang masing-masing dan gimana kita menjaga sinetron "Cinta Tanpa Karena" ini ratingnya tetap bagus,"kata Reuben Elishama saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (23/10/2023).

Meski begitu, Ruben Elishama mengungkapkan kalau kekeluargaan antar pemain pun makin kuat. Sehingga, ia pun semakin menikmati proses syuting selama berada dilokasi syuting.

"Masalah itu nggak ada masalah, soal kekeluargaan sangat kuat dan semua saling butuh. Jadi kalau ada apa-apa tuh, diatas semoga aman-aman aja sih puas," kata Ruben.

Lebih lanjut, disinggung mengenai adanya komentar miring dialamatkan kepada dirinya, terkait peran ia mainkan di sinetron"Cinta Tanpa Karena". Sebagai pemeran, Ruben mengaku kalau ia tak ambil pusing terkait kritikan terhadap dirinya.

Namun sejauh ini, ia kerap mendapatkan kiriman dari penggemar beratnya. Sehingga pria 45 tahun itu memilih fokus pada proses syuting, kini sinetron "Cinta Tanpa Karena" memasuki 100 episode.

"Namanya manusia pasti ada ajalah, oh ini salah disini, kurang disini kadang-kadang kita harus lebih fokus di lokasi," tegas Ruben.

"Nggak sih biasa-biasa aja memang ada yang ngikutin terus dan paling ada yang ngirim-ngirim makanan. Jadi kita nggak bisa ngasih semuanya seneng, nikmati aja cerita, ya paling perang antara ibu-ibu gitu cuma sinetronnya sama ditonton," ujar dia lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)