Tragis, Tauke Pupuk Tewas Terjepit Mobil Kontainer

Kamis, 24 Agustus 2017 - 19:01 WIB
Tragis, Tauke Pupuk Tewas Terjepit Mobil Kontainer
Tragis, Tauke Pupuk Tewas Terjepit Mobil Kontainer
A A A
JAMBI - Seorang touke pupuk sawit di RT 6, Ekajaya, Palmerah, Kota Jambi tewas akibat kecelakaan kerja.

Informasi yang didapat, Sandi, pria yang diperkirakan berusia sekitar 27 tahun ini, tewas seketika akibat terjepit mobil truk tronton pengangkut pupuk dengan mobil kontainer di gudang miliknya, Kamis pagi (23/8/2017).

Menurut Ketua RT 6, Syamsuri, korban ditemukan tewas sekitar pukul 07.30 WIB oleh tetangganya. "Kondisinya mengenaskan dengan kepala pecah yang diduga akibat terjepit dua mobil truk tronton tersebut," katanya.

Dari keterangannya, korban dan anak buahnya, yakni sopir mobil tersebut sedang memperbaiki mobil truk tronton yang mogok lantaran akinya (baterai) soak.

Entah apa yang terjadi, korban yang tubuhnya penuh tatto tersebut berada di tengah-tengah kedua mobil truk tronton.

Tanpa diduga korban, sambung Syamsuri, mobil kontainer yang berusaha ditarik mobil tronton mundur dengan keras, sehingga menjepit kepala korban. "Saat ini korban sudah dibawa ke yayasan di Jelutung dengan keluarganya," ujar Syamsuri.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah anggota polisi dan unit kecelakaan Polresta Jambi mendatangi TKP. Menurut salah satu anggota polisi, pihaknya baru mengetahui kejadian ini tepat tengah hari tadi.

Guna penyelidikan lebih lanjut kedua mobil dengan nomor polisi BH 8007 ML dan BH 8871 LL termasuk gudang diberi garis polisi oleh petugas.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)