Aris Tewas Dikeroyok Saat Pertunjukan Kuda Lumping

Rabu, 23 Agustus 2017 - 23:07 WIB
Aris Tewas Dikeroyok Saat Pertunjukan Kuda Lumping
Aris Tewas Dikeroyok Saat Pertunjukan Kuda Lumping
A A A
LAMPUNG TENGAH - Hiburan rakyat kuda lumping untuk memperingati HUT ke-72 RI di Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, berakhir petaka. Aris (18) yang berusaha melerai keributan di lokasi itu malah dikeroyok hingga tewas.

Kejadian bermula saat Aris bersama teman-temannya menonton atraksi kuda lumping atau dikenal kuda kepang di Kampung Karang Endah, Senin (21/8/2017) malam.

Saat dimintai keterangan polisi, Rob yang merupakan rekan korban menuturkan, Aris bermaksud melerai perkelahian yang terjadi di arena pertunjukan kuda lumping, meskipun temannya mencegah. Nahas, korban malah dikeroyok beberapa pemuda dan terkena luka di bagian punggung dan perut.

Korban langsung dilarikan ke RS di Bandar Jaya. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong akibat luka parah di bagian perut dan dada.

Rabu (23/8/2017), Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Saifulloh mengatakan, saat terjadi keributan di lokasi, korban bermaksud melerai namun justru dikeroyok beberapa pemuda. Menurut dia, petugas langsung turun di TKP untuk penyelidikan dan langsung memburu pelakunya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5835 seconds (0.1#10.140)