Berebut Penumpang, Tukang Ojek dan Calo Angkot Adu Jotos

Rabu, 23 Agustus 2017 - 17:53 WIB
Berebut Penumpang, Tukang Ojek dan Calo Angkot Adu Jotos
Berebut Penumpang, Tukang Ojek dan Calo Angkot Adu Jotos
A A A
PALEMBANG - Gara-gara berebut penumpang di Pasar KM5 yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, dua pria terlibat adu jotos. Keduanya yaitu seorang tukang ojek EA (32) dan seorang calo angkot Ib (38).

Akibatnya, keduanya saling melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ilir Timur I, karena mengalami luka-luka. Namun, sialnya keduanya kini harus berbagi lantai dingin di sel Mapolsek Ilir Timur I, karena keduanya ditangkap oleh polisi.

Berdasarkan laporan keduanya, perkelahian tersebut bermula saat Ib sedang mencari penumpang untuk mengisi angkot. Saat itu Ib melihat EA sedang mangkal di dekatnya.

"Daerah itu daerah kekuasaan saya, makanya saya usir dia, tidak boleh mangkal di situ," ujar Ib saat diamankan di Polsek IT I, Rabu (23/8/2017).

Dari situlah adu mulut pun terjadi. Setelah emosi keduanya memuncak, adu bogem pun tak terelakkan. Ib memukul EA di bagian kepala sebanyak tiga kali hingga lebam. EA pun membalas pukulan Ib menggunakan obeng untuk menyerang bagian wajah Ib. Akibatnya, pipi kiri Ib terkena luka sayat akibat serangan obeng dari EA.

Setelah kejadian tersebut, keduanya dilerai oleh warga sekitar. Namun, karena merasa tidak puas, keduanya pun membuat laporan polisi di waktu yang berbeda.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa mengatakan, keduanya terlibat perkelahian yang disebabkan salah paham. "Keduanya saling melapor satu sama lain. Keduanya ditetapkan bersalah dan diamankan," ujar Edi.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6077 seconds (0.1#10.140)