Disiram Sayuran Mendidih, Pembantu Adukan Majikan ke Polisi

Rabu, 23 Agustus 2017 - 16:48 WIB
Disiram Sayuran Mendidih, Pembantu Adukan Majikan ke Polisi
Disiram Sayuran Mendidih, Pembantu Adukan Majikan ke Polisi
A A A
PRINGSEWU - Seorang pembantu rumah tangga di Kabupaten Pringsewu, Lampung, melaporkan majikannya ke Polsek Pringsewu karena menyiramnya dengan sayuran mendidih, Rabu (23/8/2017). Korban bernama Maisyaroh mengaku, tidak sekali itu saja majikannya bertindak kasar kepadanya.

Selama setahun bekerja pada majikannya bernama Alfa Edison, warga Jalan Sudirman, Pringsewu Barat, dia kerap mendapat penganiayaan. Kejadian terakhir adalah penyiraman sayuran panas itu. Karena merasa tidak tahan lagi pada perbuatan majikannya, Maisyaroh ditemani suaminya melapor ke Polsek Pringsewu.

Kepada polisi, Maisyaroh mengatakan, penyiraman sayuran panas itu terjadi, Rabu (23/8/2017) pagi. Kejadian itu bermula saat pelaku, Alfa Edison, sedang ribut dengan istrinya. “Saya yang jadi sasaran amukan majikan saya,” kata korban.

Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit mengatakan, kejadian diperkirakan pukul 09.00 WIB. Anggota Polsek Pringsewu langsung meminta keterangan dari korban serta majikannya yang masih bertatus saksi, Alfa Edison, warga Pringsewu Barat, depan Pendopo Pringsewu.

“Barang bukti yang berhasil diamankan alat masak dan baju korban berlumur sayuran yang baru mendidih. Pasal yang diterapkan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),” kata Andik. Hingga berita ini diturunkan, pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8124 seconds (0.1#10.140)