Tabrak Trotoar dan Jatuh, Satpam Rumah Sakit Tewas Terlindas Truk

Rabu, 23 Agustus 2017 - 12:34 WIB
Tabrak Trotoar dan Jatuh, Satpam Rumah Sakit Tewas Terlindas Truk
Tabrak Trotoar dan Jatuh, Satpam Rumah Sakit Tewas Terlindas Truk
A A A
SUMEDANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sumedang-Bandung, tepatnya di depan SMA Jatinagor, Kampung Cikuda, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinagor, Kabupaten Sumedang, Rabu (23/8/2017).

Dalam peristiwa itu, korban Kurnia Nugraha (41), warga Dusun Karasak RT 02/02, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang tewas terlindas truk Mitsubishi Fuso nopol B 9168 ZDA.

Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa tragsi itu bermula saat korban Kurnia sedang mengendarai sepeda motor Nopol Z 2584 BD dari arah Sumedang menuju Bandung.

Korban melaju pelan di kiri jalan. Tiba-tiba, motor Kurnia oleng setelah menabrak trotoar. Akibatnya korban terjatuh di bahu jalan.

Sesaat kemudian, melintas truk yang melaju searah. Tak ayal, tubuh Kurnia yang merupakan satpam RS Al Islam Bandung ini, terlindas hingga tewas di lokasi.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah almarhum Kurnia sempat dibawa ke kamar mayat RS AMC Cileunyi dan kemudian diserahkan ke keluarganya. Kasus ini masih disidik oleh Satlantas Polres Sumedang," kata Kabid Hunas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5491 seconds (0.1#10.140)