Pulang Kerja, Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah dan Leher Dijerat

Selasa, 22 Agustus 2017 - 10:27 WIB
Pulang Kerja, Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah dan Leher Dijerat
Pulang Kerja, Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah dan Leher Dijerat
A A A
BANYUASIN - Warga Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di jalan perkebunan kawasan Balai Penelitian (Balit) Sembawa, Senin, 21 Agustus 2017, sekitar pukul 23.00 WIB. Mayat itu tergeletak dengan posisi telentang bersimbah darah dan lehernya dijerat dengan tali.

‎Saat ditemukan, mayat tanpa identitas ini terlihat mengenakan celana pendek, baju kaos warna hitam, dan memakai jam tangan. Sekujur tubuhnya dipenuhi bekas luka‎, terutama pada bagian tangan dan kaki.

Menurut Feriansyah, warga Desa Mainan yang pertama kali menemukan korban‎, saat itu dia hendak pulang kerja dari menjaga kebun di Balit Sembawa. Di tengah perjalanan, dia dikagetkan dengan sesosok tubuh yang tergeletak di tepi jalan. “Ternyata sesosok mayat‎. Kemudian saya langsung melaporkan penemuan mayat itu ke pos satpam terdekat,” tuturnya.

Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Setiawan SIK ketika dikonfirmasi membenarkan tentang penemuan mayat Mr X tersebut. Diduga, mayat itu korban pembunuhan. “Ya benar. Sampai saat ini Polsek Pangkalan Balai dibantu oleh Polres Banyuasin, masih melakukan penyelidikan,” singkatnya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6994 seconds (0.1#10.140)