Balon Gubernur Jateng Ferry Juliantono Silaturahmi ke Eks Bupati Magelang-Temanggung

Senin, 21 Agustus 2017 - 22:31 WIB
Balon Gubernur Jateng Ferry Juliantono Silaturahmi ke Eks Bupati Magelang-Temanggung
Balon Gubernur Jateng Ferry Juliantono Silaturahmi ke Eks Bupati Magelang-Temanggung
A A A
MAGETAN - Bakal calon gubernur dari Partai Gerindra Ferry Juliantono, Senin siang (21/8/2017) bersilaturahmi ke mantan Bupati Magelang dan Temanggung Hasyim Affandi di Pondok Pesantren An Nida, Temanggung, Jawa Tengah.

Wakil Ketua Umum Gerindra ini mengaku ingin belajar kepada tokoh yang sukses memimpin 2 wilayah kabupaten di Jawa Tengah.

Kedatangan Ferry Juliantono disambut Pemimpin Pondok Pesantren An Nida di Desa Tegalsari, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah Kyai Hasyim Affandi.

Ferry Juliantono mengaku telah mendapat lampu hijau dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jawa Tengah. Namun dia menunggu keputusan dari DPP Partai Gerindra.

Kedatangan Ferry Juliantono ke Ponpes An Nida adalah ingin belajar kepada Kyai Hasyim Affandi yang sukses memimpin sebagai bupati di dua wilayah kabupaten di Jawa Tengah yakni Magelang dan Temanggung. Selain belajar Ferry Juliantono juga mendapat doa restu serta kiat-kiat khusus dalam proses pencalonan.

Sementara Kyai Hasyim Affandi menilai bahwa Ferry Juliantono mempunyai potensi bagus untuk bertanding di pemilihan gubernur Jawa Tengah. Kemampuan dan kapasitas Ferry cukup untuk memimpin Jawa Tengah.

Hingga saat ini Ferry Juliantono masih melakukan sosialisasi ke seluruh wilayah di Jawa Tengah untuk mendapat dukungan. Dalam berbagai survei Ferry Juliantono mendapat respon bagus untuk bersaing dengan incumbent dalam proses pemilihan gubernur kawa tengah yang akan datang
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.1979 seconds (0.1#10.140)