Gelar Kejuaraan Sepak Bola, DPD Perindo Tanjabbar Wujudkan Misi Partai

Minggu, 20 Agustus 2017 - 20:00 WIB
Gelar Kejuaraan Sepak Bola, DPD Perindo Tanjabbar Wujudkan Misi Partai
Gelar Kejuaraan Sepak Bola, DPD Perindo Tanjabbar Wujudkan Misi Partai
A A A
JAMBI - Sebanyak 32 klub yang tersebar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi antusias mengikuti kejuaraan sepak bola yang digelar DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabbar, Minggu (20/8/2017). Melihat antusias peserta, kegiatan ini dijadikan ajang tahunan bagi DPD Perindo Tanjabbar untuk mewujudkan misi partai dalam bidang olah raga.

Ketua DPD Partai Perindo Tanjabbar Hendra Koto mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu misi partai Perindo dalam bidang pemuda dan olah raga.

"Ya, ini juga misi partai yang akan terus kita galang. Dan kejuaraan sepak bola ini sudah kita jadikan agenda tahunan untuk itulah kita siapkan piala bergilir," jelas Hendra, Minggu (20/8/2017).

Dia menegaskan, tidak lama lagi pihaknya juga akan menggelar even lainnya. "Mungkin di bulan Oktober akan kita gelar Liga Pelajar dan juga Liga Klub, sehingga nantinya kita bisa mencari bibit pesepakbola dari wilayah ini," timpalnya.

Kejuaraan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jambi Iskandar Budiman.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5541 seconds (0.1#10.140)