Perindo Jabar Opimistis Menang di Pileg 2019

Minggu, 20 Agustus 2017 - 14:42 WIB
Perindo Jabar Opimistis Menang di Pileg 2019
Perindo Jabar Opimistis Menang di Pileg 2019
A A A
SUBANG - DPW Partai Perindo Jawa Barat membidik kemenangan pada pemilu legislatif (pileg) di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat pada 2019 mendatang. Partai ini pun terus menggenjot sosialisasi melalui pendekatan bakti sosial dan gerakan ekonomi selama sisa waktu dua tahun ke depan.

Tak heran, kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan gerobak terus digenjot di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat, untuk meraih simpati masyarakat. Cara seperti ini dirasa sangat efektif untuk mendekatkan Partai Perindo dengan rakyat Jawa Barat. Selain membuktikan bahwa partai ini merupakan partainya wong cilik.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata menegaskan, istilah wong cilik kini telah dimiliki Partai Perindo, karena partai ini sudah hadir di hati rakyat. Dengan berbagai kegiatan sosial dan ekonomi yang sudah digelar, animo masyarakat terbilang tinggi.

“Animo serta antusiasme masyarakat terhadap Perindo sangat positif. Sehingga target untuk memenangkan pileg opimistis bisa tercapai,” ungkap Ade kepada SINDOnews, saat menghadiri kegiatan sosial dan aneka lomba Partai Perindo di Lapangan Desa Cipunagara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Minggu (20/8/2017).

Dia menyebutkan, sudah ribuan paket sembako didsitribusikan kepada masyarakat di Jawa Barat. Bahkan, pembagian itu pun bisa menjangkau daerah-daerah pelosok. Adapun jumlah gerobak Perindo yang sudah dibagikan sebanyak 2.000 unit dari target 20.000 unit.

Sementara itu, dalam kegiatannya di Lapang Desa Cipunagara, Partai Perindo menargetkan pembagian beras gratis bagi 4.000 kepala keluarga (KK). Masing-masing KK mendapat satu kantung beras berisi 3 kg. Selain itu Partai Perindo pun menggelar lomba lari yang diikuti para pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA setempat.

“Sampai pukul 12.30 WIB, sudah 1.500 paket beras yang telah dibagikan,”ujar salah seorang panitia.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7507 seconds (0.1#10.140)