7 Gerobak Perindo Bakal Dibagikan kepada Pedagang di Banyuasin

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 22:43 WIB
7 Gerobak Perindo Bakal Dibagikan kepada Pedagang di Banyuasin
7 Gerobak Perindo Bakal Dibagikan kepada Pedagang di Banyuasin
A A A
BANYUASIN - Sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat, Partai Perindo kembali menyalurkan bantuan tujuh unit gerobak kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyuasin‎ Nurhadi H Rusdi‎ mengatakan, tujuh unit gerobak yang akan dibagikan tersebut berasal dari Kota Palembang.

"‎Ada tujuh orang pedagang yang tersebar di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Betung, Kecamatan Sembawa, dan Kecamatan Banyuasin III. Rata-rata mereka sudah berdagang selama dua tahun lebih," jelas Nurhadi, Sabtu (19/8/2017).

Rencananya, kata Nurhadi, ketujuh Gerobak Perindo tersebut akan segera dibagikan dalam minggu ini kepada pedagang yang memang berhak menerimanya. "Insya Allah, nanti pembagiannya akan dilakukan langsung oleh ketua DPW Perindo Sumsel atau yang mewakilinya," kata dia.

Dia berharap, dengan diberikannya bantuan Gerobak Perindo ini, para pedagang bisa terbantu dan usahanya bisa lebih maju serta berkembang dari sebelumnya.

"Bantuan ini memang sudah menjadi program Partai Perindo. Tujuannya agar masyarakat khususnya para pedagang bisa memajukan lagi usaha yang dijalaninya."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)