alexa snippet

Peduli Sesama, Kartini Perindo Kutai Barat Gelar Donor Darah

Peduli Sesama, Kartini Perindo Kutai Barat Gelar Donor Darah
Selain berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Hikmah Rejo Basuki, DPD Kartini Perindo Kutai Barat, Kaltim juga menggelar aksi sosial donor darah di Rumah Sakit Umum (RSU) Harapan Insan Sendawar, Sabtu (19/8/2017) siang. Foto/MNC Media/Maskaryadiansyah
A+ A-
KUTAI BARAT - Selain berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Hikmah Rejo Basuki, DPD Kartini Perindo Kutai Barat, Kalimantan Timur juga menggelar aksi sosial donor darah di Rumah Sakit Umum (RSU) Harapan Insan Sendawar, Sabtu (19/8/2017) siang.

Kegiatan ini merupakan yang kedua kali digelar DPD Kartini Perindo Kutai Barat. "Ini memang menjadi agenda rutin DPD Kartini Perindo Kutai Barat untuk bakti sosial donor darah, mengingat darah sangat diperlukan apalagi bagi yang membutuhkan," kata Ketua DPD Kartini Perindo Kutai Barat Yulita Darsono.

Puluhan anggota serta kader Partai Perindo Kutai Barat turut berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya. Kepala PMI Kutai Barat Eri Sarudin menyambut baik kegiatan ini dan berharap dengan berdonor darah bisa membantu masyarakat Kutai Barat yang memerlukan darah.

Dia pun berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan Kartini Perindo Kutai Barat di waktu yang akan datang. Sesuai agenda, Kartini Perindo Kutai Barat setiap tiga bulan sekali akan melakukan kegiatan donor darah.
(zik)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top