Ganjar-Mahfud Dinilai Paling Potensial Menangkan Pilpres 2024, Ini Alasannya

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 14:31 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Dinilai Paling Potensial Menangkan Pilpres 2024, Ini Alasannya
Pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dinilai paling potensial memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dinilai paling potensial memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Hal ini melihat figur keduanya, partai pengusung dan pendukung, relawan, serta kelompok pergerakan yang militan.

"Parameter Ganjar-Mahfud lebih mampu menangkan Pemilu 2024 ini dapat dilihat dari figur Ganjar-Mahfud, partai pengusung dan pendukung, relawan dan kelompok-kelompok pergerakan yang militan dalam menjawab harapan rakyat," ujar Ketua Umum Front Pembangunan Persatuan Rakyat Yudi Syamhudi Suyuti, Sabtu (21/10/2023).

Secara realita, politisi PPP ini mengatakan Pilpres 2024 yang bakal diikuti tiga paslon, semuanya merupakan putra-putra terbaik bangsa. Namun, harus diakui jika pasangan Ganjar-Mahfud paling berpotensi untuk menang. "Prediksi kemenangan Ganjar-Mahfud dibandingkan paslon lainnya seperti Prabowo-Gibran atau Anies-Muhaimin dapat dilihat dari minat pemilih secara faktual," katanya.


Kata dia, pasangan Ganjar-Mahfud paling dapat dipercaya rakyat dibanding dua paslon lainnya. Sebab rakyat butuh trust. Kelebihan Ganjar-Mahfud mampu menjadi magnet di hati rakyat dari segala lini, segala sektor, dan juga segala usia dan dari pedesaan hingga perkotaan.

"Dilihat dari kekuatan politiknya, partai-partai pengusung dan pendukung, relawan serta para penggerak lainnya berpotensi menggalang dukungan dari tingkat akar hingga elite. Dimana situasi nasional di segala sektor pembangunannya, baik secara politik, ekonomi, sosial, budaya, hankam memerlukan kepastian rule of law (aturan hukum) dalam mencapai kemajuannya," tandasnya.


Menurutnya, dwi tunggal Ganjar-Mahfud ini memiliki tiga daya tarik utama dalam mempercepat kemajuan nasional yang memikat hati rakyat hingga sampai pada kotak suara. Tiga daya tarik yang dimiliki Ganjar-Mahfud tersebut adalah eksekutor terbaik, Demokratik, dan inklusif.

"Ketiga daya tarik tersebut, yang mampu menjawab tantangan Indonesia hari ini dan masa yang akan datang sesuai cita-cita Pancasila," pungkas Yudi
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)