4 Tips Diet ala Bae Suzy, Berhenti Konsumsi Makanan Berat sebelum Jam 6 Sore

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 15:03 WIB
loading...
4 Tips Diet ala Bae Suzy, Berhenti Konsumsi Makanan Berat sebelum Jam 6 Sore
Bae Suzy membius penggemar dengan akting penampilannya di drama Korea Doona! Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Bae Suzy membius penggemarnya dengan aktingnya di drama Korea Doona! Tidak hanya itu, penampilannya pun menjadi sorotan, di mana bentuk tubuhnya terlihat begitu ideal.

Penampilan Suzy itu pun menjadi idaman banyak kaum wanita. Namun, tidak akan mudah untuk mendapatkannya. Bae Suzy sendiri harus menjalankan berbagai hal demi mendapatkan tubuh sehat dan ideal.

Mengutip Her Zindagi pada Sabtu (21/10/2023), berikut empat tips diet ala Bae Suzy yang bisa dicontoh.


Tips Diet

1. Pilih makanan tinggi protein

Bae Suzy lebih memilih diet tinggi protein dan rendah karbohidrat. Saat syuting untuk drama dan film atau proyek lainnya, aktor tersebut mengikuti rencana diet intensif yang dikenal sebagai diet 'Batas Waktu'.

Untuk melakukan diet tersebut, saat sarapan Suzy menyantap sepotong dada ayam, satu buah ubi, dan segelas susu rendah lemak. Sementara hidangan makan siangnya, Suzy menyantap nasi merah dan salad.

Kemudian, ketika sudah jam 6 sore, dirinya sudah berhenti mengonsumsi makanan berat. Biasanya Suzy hanya makan dua buah ubi.

2. Minum air mineral

Selain meminum segelas susu rendah lemak, Suzy juga meminum banyak air mineral sehingga tubuh terasa tetap terhidrasi dan selalu dalam kondisi terbaik. Suzy menargetkan minum delapan gelas air per hari.

3. Konsumsi kimchi

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Bae Suzy gemar mengonsumsi Kimchi. Dirinya memasukkan kimchi sebagai pendamping makanan utama.

Kimchi yang merupakan makanan tradisional Korea mengandung kaya akan probiotik dan bakteri baik yang dapat membantu merangsang produksi bakteri lambung yang bermanfaat untuk kesehatan saluran pencernaan.

Selain itu, kandungan pada kimchi diketahui juga mampu untuk mencegah jerawat dan masalah kulit yang mengganggu lainnya.


4. Olahraga pinguin

Untuk mendapatkan badan langsing yang ideal, Bae Suzy juga tidak lupa melakukan olahraga secara rutin. Salah satu yang sering dilakukan oleh Suzy yakni melakukan olahraga pinguin.

Untuk memulai olahraga ini, rentangkan pergelangan tangan Anda pada sudut kanan sehingga Anda terlihat seperti penguin. Kemudian putar pergelangan tangan Anda ke dalam dan ke luar. Tidak perlu mengangkat tangan terlalu tinggi. Gerakan tersebut membantu mengurangi timbunan lemak di lengan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)