Gaya Rambut Baru Ciro Alves Jelang Lawan Borneo

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 09:03 WIB
loading...
Gaya Rambut Baru Ciro Alves Jelang Lawan Borneo
Ciro Alves punya gaya rambut yang agak sedikit berbeda jelang Persib Bandung menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (21/10/2023) / Foto: Ciro (@cirooficial)
A A A
SAMARINDA - Ciro Alves punya gaya rambut yang agak sedikit berbeda jelang Persib Bandung menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Sabtu (21/10/2023). Pemain berusia 34 tahun itu kembali mewarnai rambutnya. Sempat berwarna biru, lalu hitam dan kini menjadi putih.

"Ya, kembali lagi (berwarna putih) dan saya suka dengan warna ini," kata Ciro Alves, Jumat (20/10/2023).

Secara persiapan, winger asal Brasil ini memprediksi laga melawan Borneo FC bakal sulit bagi Persib. Menurutnya, tim berjulukan Pesut Etam itu merupakan tim yang bagus.



Terbukti, Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 31 poin. Sementara Persib Bandung menempati posisi tiga dengan 27 poin.

"Borneo adalah tim yang bagus, posisinya di atas dan ini adalah tim yang sangat kompak. Saya rasa ini akan jadi laga berat bagi Persib karena Borneo juga main di kandang, mereka pasti punya motivasi ganda," tuturnya.

Meski demikian, Ciro Alves memastikan Persib Bandung sudah siap menghadapi Borneo FC. Apalagi, dia juga memiliki tren positif di setiap laga tandangnya.



Dari total enam gol yang sudah dikantonginya di Liga 1 2023/2024, Ciro Alves berhasil menciptakannya di laga tandang. "Ya saya mencetak enam gol ketika tandang. Tapi tidak apa-apa, ini normal, ini sepak bola dan ini posisi saya adalah winger. Saya bermain di sayap kanan atau kiri, terkadang sebagai striker."

"Tugas utama saya adalah memberi assist kepada David tapi jika memiliki kesempatan mencetak gol maka saya akan mencobanya. Memang laga akan sulit, tapi saya akan mencoba mencetak gol atau memberikan assist, saya akan melakukan yang terbaik," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)