alexametrics

Kapolda Bali Pimpin Pengibaran Merah Putih di Dasar Laut

loading...
Kapolda Bali Pimpin Pengibaran Merah Putih di Dasar Laut
Memperingati HUT ke-72 RI, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose memimpin upacara pengibaran bendera Merah Putih berukuran 5x10 meter di dasar laut, tepatnya di Crystal Bay Nusa Penida, Klungkung, Bali, Kamis (17/8/2017). Foto/Istimewa
A+ A-
SEMARAPURA - Memperingati HUT ke-72 RI, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose memimpin upacara pengibaran bendera Merah Putih berukuran 5x10 meter di dasar laut, tepatnya di Crystal Bay Nusa Penida, Klungkung, Bali, Kamis (17/8/2017).

Menurut Kapolda Bali, kegiatan ini atas inisiatif Polisi Perairan Polda Bali. Para peserta upacara sebagian ada yang berpakaian Polisi Perairan, ada juga yang berpakaian Brimob. Polwan pun ikut serta dalam acara ini.

"Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-69 Polisi Wanita (Polwan) yang jatuh pada tanggal 1 September 2017 mendatang. Para Polwan juga dilibatkan dalam pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih di dasar laut," ujarnya.



Kapolda Bali menegaskan, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menumbuhkan rasa cinta kepada bangsa dan negara. "Kami selalu sampaikan bahwa kita tidak boleh lari dari apa yang sudah digariskan oleh bangsa kita ini yang berkaitan dengan empat konsensus dasar kita yakni Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika."
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak