alexametrics

HUT ke-72 RI, DPW Partai Perindo Sumsel Gelar Upacara Bendera

loading...
HUT ke-72 RI, DPW Partai Perindo Sumsel Gelar Upacara Bendera
Memperingati HUT ke-72 RI, DPW Partai Perindo Sumatera Selatan menggelar upacara pengibaran bendera di Halaman Kantor DPW Partai Perindo Sumsel, Kamis (17/8/2017). Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedy
A+ A-
PALEMBANG - Memperingati HUT ke-72 RI, DPW Partai Perindo Sumatera Selatan menggelar upacara pengibaran bendera di Halaman Kantor DPW Partai Perindo Sumsel, Kamis (17/8/2017). Bertindak sebagai inspektur Ketua DPW Febuar Rahman. Petugas upacara lainnya merupakan unsur pengurus dan dari sayap partai.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan, memaknai kemerdekaan salah satunya dengan terus memupuk nasionalisme dan persatuan para kader. "Jangan sampai ada konflik pribadi dan lain-lain," ujarnya.

Menurut Febuar, tujuan partai akan tercapai jika memperoleh kemenangan. Dan, kemenangan akan terwujud dengan kerja keras, kompak, dan solid. "Saya mohon benar-benar kerja ikhlas, dari hati, solid, saling menguatkan agar partai ini kuat. Tidak mungkin kuat kalau tidak saling menguatkan," katanya.



Apalagi, sambung Febuar, kemerdekaan bukan dimaknai sebatas kebebasan, melainkan adanya pemerataan kesejahteraan. "Ini yang harus dimaknai. Perindo punya tujuan meningkatkan dan pemerataan kesejahteraan," ujarnya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak