Mayat Wanita Berjaket Real Madrid Gegerkan Warga Semarang

Rabu, 16 Agustus 2017 - 06:25 WIB
Mayat Wanita Berjaket Real Madrid Gegerkan Warga Semarang
Mayat Wanita Berjaket Real Madrid Gegerkan Warga Semarang
A A A
SEMARANG - Warga Semarang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita berjaket Real Madrid yang dibuang di tepi jalan, tepatnya di antara Jalan Kendeng V dan Jalan Pawiyatan Luhur I, Kelurahan Bendanngisor, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (15/8/2017) malam.

Sejumlah saksi sempat melihat mayat tersebut dibuang oleh seorang pengendara motor matic dalam kondisi terbungkus kantong plastik hitam. Saat kantong plastik dibuka, ternyata di dalamnya terdapat mayat wanita dengan mengenakan kaus merah, celana panjang jeans hitam, dan jaket Real Madrid warna hitam.

Posisi mayat tampak tergeletak setengah meringkuk di sisi kiri. Terlihat bekas darah kering di ujung lubang hidung mayat. Sementara, mata korban tampak membengkak.

"Saya melihat pengendara motor matic warna merah-putih sekitar pukul 22.30 WIB membuang kantong plastik di sekitaran depan Kampus Unisbank," ungkap seorang saksi bernama Irwanto Simbolon.

Dia mengatakan, pengendara motor tersebut adalah seorang pria yang bersama seorang anak kecil berusia sekitar 5 tahun. "Dia datang dari arah bawah (Sampangan) menuju ke atas (Jatingaleh)," ungkapnya.

Tak berselang lama, puluhan warga sekitar berdatangan untuk menyaksikan ditemukannya sesosok jasad wanita di lokasi kejadian. Polisi dari Polsek Gajahmungkur juga tampak melakukan penyelidikan dengan mengamankan lokasi.

Sementara, tim Inafis Polrestabes Semarang tampak melakukan identifikasi jenazah yang belum diketahui identitasnya. Sekitar 15 menit seusai pemeriksaan, jenazah diangkat petugas medis ke dalam mobil ambulans.

Kepala Unit Inafis Polrestabes Semarang Iptu Sawal menjelaskan, wanita dalam kantong plastik yang dibuang tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari 12 jam. Usia korban ditaksir sekitar 30 tahun. "Sudah kaku tubuhnya. Informasi detailnya masih kami dalami," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)