Penanganan Kasus Korupsi di Jawa Timur Diminta Dimaksimalkan

Selasa, 15 Agustus 2017 - 21:37 WIB
Penanganan Kasus Korupsi di Jawa Timur Diminta Dimaksimalkan
Penanganan Kasus Korupsi di Jawa Timur Diminta Dimaksimalkan
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran RI (BPI KPN PA RI) Tubagus Rahmad Sukendar meminta Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur memaksimalkan penanganan kasus korupsi di Jatim.

Hal ini disampaikan Tubagus Rahmad Sukendar dan jajaraan BPI KPN PA saat berkunjung ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim, Selasa (15/8/2017).

Dalam pertemuan dengan Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol Widodo Tubagus Rahmad Sukendar didampingi Ketua Wilayah BPI KPN PA Jawa Timur Budiman dan jajarannya, juga menyorot soal penanganan kasus korupsi di Kota dan Kabupaten Madiun.

Menurut Tubagus BPI KPN PA RI DPW Jawa Timur dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan kegiatan seminar pencegahan korupsi di Surabaya.

Sementara itu dalam kunjungan di Polda Jatim para pengurus BPI KPN PA RI juga melanjutkan silaturahmi dengan Irwasda dan Dirbinmas Polda Jatim.

Setelah kunjungan dari Polda Jatim dilanjutkan ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan diterima oleh Wakajati Jatim. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Kapolresta Surabaya Kombes Pol M Ikbal. Kunjungan ini dilakukan guna mensinergikan BPI KPN PA dengan jajaran Kepolisian dan Kejaksaan di Jawa Timur.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7234 seconds (0.1#10.140)